Minggu, 16 Januari 2011

RAMUAN BERKHASIAT

Ramuan Mengobati Impoten
Diposkan oleh Yolianingsih | |
Label: Kuat Sex

Ramuan Mengobati Impoten - Impoten merupakan penyakit yang menyiksa tersiksa lahir batin. Hal ini bisa terjadi karena kebutuhan biologis penderita imppoten tidak dapat terpenuhi, alat vital satu-satunya loyo dan tidak berfungsi lagi. Impoten bisa disebabkan oleh beberapa hal diantaranya karena gangguan psikis, rasa takut berkepanjangan, rasa rendah diri, banyak onani, kecelakaan, kencing manis, kurang vitamin B1 dan usia lanjut.
Readmore..
Ramuan Obat Herbal Amandel
Diposkan oleh Yolianingsih | Minggu, 09 Januari 2011 |
Label: Amandel

Ramuan Obat Herbal Amandel berikut dengan menggunakan jeruk nipis. Untuk mengobati amandel dengan memanfaatkan tanaman herbal sambiloto silahkan bisa lihat di sini, pada postingan obat tradisional amandel, atau juga pada obat herbal - obat tradisional amandel di sini. Kali ini saya ingin berbagi dengan anda tentang membuat ramuan obat herbal dengan berbahan dasar jeruk nipis, kunyit, dan madu. Mari kita ikuti bagaimana cara membuat ramuan obat herbal amandel berikut ini.
Readmore..
Dilarang Minum Air Putih Sebelum Makan !!!
Diposkan oleh Yolianingsih | Sabtu, 08 Januari 2011 |
Label: Konsep Kesehatan, Lainnya

Untuk mengurangi makan berlebih banyak orang minum air terlebih dahulu sesaat sebelum makan. Sebaiknya hilangkan kebiasaan itu, jika ingin minum sebelum makan lakukanlah satu jam sebelum waktu makan.
Mengonsumsi air terlalu banyak tepat sebelum makan memang membuat Anda kehilangan nafsu makan karena lambung menjadi penuh. Tapi minum air sesaat sebelum makan akan membuat proses penyerapan makanan oleh enzim menjadi lebih sulit.
Readmore..

Mengatasi sakit gigi dengan madu
Diposkan oleh Yolianingsih | Senin, 03 Januari 2011 |
Label: Gigi dan Mulut

Madu bisa dimanfaatkan untuk mengatasi sakit gigi, lho! Manfaat madu lebih sering dikaitkan dengan pencampur jamu herbal kuat lelaki. Namun kali ini, madu yang dicampur dengan bubuk kayu manis bisa untuk mengatasi sakit gigi. Caranya yaitu buat campuran 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 5 sendok teh madu.
Readmore..
Buah Duwet Sumber Antioksidan
Diposkan oleh Yolianingsih | |
Label: Antioksidan

PERNAH melihat buah duwet? Buah kecil-kecil berwarna ungu ini sekarang agak sulit ditemui. Dulu, duwet banyak dijual di pasar-pasar tradisional dengan harga murah dan disukai anak-anak.
BIASANYA sebelum dimakan dikocok dulu dengan campuran garam di dalam panci. Rasanya ramai sekali: manis, sedikit asam, sedikit sepat, dan segar. Sesudah makan biasanya mulut dan lidah jadi berwarna ungu dan itulah salah satu daya tariknya bagi anak-anak. Meskipun bentuk, ukuran, dan warnanya lebih mirip dengan buah anggur, entah kenapa dalam bahasa Inggris dinamakan java plum (Tropical Fruits of Indonesia, 2000). Mungkin karena sama-sama berbiji satu.
Readmore..

Obat herbal alami maag
Diposkan oleh Yolianingsih | Minggu, 02 Januari 2011 |
Label: Maag

Obat herbal alami maag berikut ini saya sajikan dengan menggunakan kunyit. Kunyit, merupakan obat herbal alami yang serupa tapi tak sama dengan temulawak (koneng gede). Temulawak merupakan obat herbal yang paling dikenal untuk obat herbal alami maag. Memang banyak bahan-bahan herbal untuk obat herbal alami maag ini. Namun kali ini bahan yang digunakan adalah kunyit, bukan koneng gede.
Readmore..

1 komentar: